Saturday, April 21, 2012

The Power Of Love To Me

Setiap ku berjalan selalu teringat bayang" wajahmu di stiap langkahku...
walau kau telah menolakku diriku...
tapi bagiku kamu selalu menjadi yang terbaik...

mungkin aku memang tidak sesempurna dirimu...
tetapi aku juga layak tuk dicinta...
aku juga ingin merasakan apa itu yang namanya cinta...

aku tau aku tidak sesempurna dirinya...
aku juga tidak sekaya atau seindah dirinya...
tetapi kau jangan cuma melihat dan memandang rendah diriku...
aku juga punya satu hal yang lebih baik dari dirinya...
yaitu jumlah cinta yang kuberikan untukmu jauh lebih banyak dibanding dirinya...

maaf bila aku ada kesalahan hingga kau menolakku...
tolong maafkan aku...
 apapun akan kulakukan agar kau memaafkanku...

tolong dengarkan aku...
satu hal yang harus kamu tau...

walaupun tidak ada satu halpun yang kamu percayai..
percayalah bahwa aku mencintaimu...
sepenuh hatiku...
selamanya...

No comments:

Post a Comment